Kamis, 01 September 2016

WOW !! TREND ALIS PELANGI. MAU COBA ??



Trend warna pelangi memang sudah mulai menjadi trend dan digandrungi oleh semua wanita terutama di dunia kuliner. Namun, di tahun 2016 ini warna pelangi mulai diminati oleh penggemar make up. Trend make up dengan warna pelangi seperti blush on pelangi, dan bulu mata dengan warna pelangi, kini hadir alis dengan warna pelangi. Yup, betul sekali, dunia sosia media akhir-akhir ini sedang dihebohkan dengan adanya postingan banyak wanita yang mengunggah foto mereka dengan alisnya yang berwarna pelangi.
Setelah banyak wanita yang sudah mulai berani bermain warna dengan mengecat rambutnya dengan warna-warni pelangi, kini make up pelangi sudah mulai menjadi trend di dunia kecantikan. Instagram juga mulai diramaikan dengan postingan wanita yang menghias alisnya dengan warna-warni pelangi.
Alis adalah bingkai wajah dan dapat menentukan karakter wajah seseorang. Bentuk alis yang sempurna dapat mempercantik wajah seseorang terutama wanita. Sebelum trend alis dengan warna pelangi, banyak wanita berbondong-bondong melakukan berbagai cara agar alisnya terlihat indah sempurna, agar tampilan wajah menjadi lebih cantik. Mereka juga tidak segan untuk merogoh kocek dalam hanya untuk membuat alis mereka terlihat rapi sempurna dengan sulam alis yang memang sudah menjadi trend dikalangan wanita untuk kecantikan. Sekarang, beberapa wnaita berani tampil dengan mewarnai alis mereka dengan warna-warni pelangi. Tidak seperti rambut yang harus dicat secara permanen agar warnanya terlihat sempurna, untuk membuat alis pelangi anda bisa hanya dengan menggunakan make up khusus dan dapat dihapus sewaktu-waktu.
Trend alis warna pelangi ini pun sudah menjadi viral dalam beberapa waktu belakangan ini. Media sosial juga sudah dipenuhi foto-foto wanita dengan alis yang berwarna pelangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar